vissitor

Flag Counter

Minggu, 26 Maret 2017

Busan Diterpa Banjir Bandang Mengerikan, Korban Berjatuhan

Busan Diterpa Banjir Bandang Mengerikan, Korban Berjatuhan

Guntur Merdekawan | Selasa, 26 Agustus 2014 11:41
Busan Diterpa Banjir Bandang Mengerikan, Korban Berjatuhan
Busan

Kapanlagi.com - Korea Selatan kembali diselimuti berita duka. Salah satu kota pelabuhan yang mereka miliki, Busan, baru saja diterpa banjir bandang yang cukup mengerikan. Bencana ini disebabkan karena hujan deras yang turun mengguyur sejak hari Senin (25/8) kemarin. Hal itu menyebabkan beberapa tanah longsor dan air laut naik hingga ke permukaan dan jalan raya.
Hujan awalnya turun secara normal pada hari Minggu (24/8), tapi secara perlahan menjadi sangat deras dan mematikan. Busan sendiri dikelilingi oleh pegunungan Geumjeong, yang membuat air 'terjebak' di dalam kota tak bisa keluar.

Pada sebuah video yang diambil oleh seseorang, tampak sapuan banjir tersebut mampu menyeret bis kota yang berukuran cukup besar. Di dalam bis itu, seorang gadis berusia 19 tahun bernama Ahn ditemukan tewas.
Hingga saat ini, setidaknya lima orang dipastikan tewas akibat kekejaman banjir bandang itu. Kepedihan itu akhirnya mengundang para user di Twitter untuk mengirimkan doa masing-masing melalui hashtag #PrayForBusan yang jadi trending topic worldwide.
Seperti diketahui, Busan adalah kota kelahiran dari member 2PM, Jang Uyoung. Mari kita doakan semoga tak ada lagi korban yang tewas akibat bencana alam ini.
PRAY FOR BUSAN!

sumber:https://plus.kapanlagi.com/busan-diterpa-banjir-bandang-mengerikan-korban-berjatuhan-541441.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

cursor petir

Lightning Cloud
Diberdayakan oleh Blogger.